Rabu, 10 Desember 2014

Komisi Bola Tangkas | Suarez Ingin Membuktikan Diri Di Barcelona


Komisi Bola Tangkas - Pemain Barcelona Luis Suarez ingin membuktikan diri bahwa dia lebih dari sekedar pelayan Lionel Messi. Oleh sebab itu, ia berjanji akan meningkatkan produktivitas golnya di laga-laga mendatang.

Seperti yang diketahui, Suarez sampai saat ini belum juga mencetak satu gol pun dari enam laga La Liga Spanyol walaupun ia mampu menciptakan lima assist. Ia pun berharap bisa memperbaiki catatan golnya itu, meski ia mengaku tetap mementingkan hasil tim ketimbang torehan pribadi.

“Sangat mudah bermain bersama Messi. Saya menikmatinya. Sebagai seorang penyerang, tugas utama saya adalah mencetak gol. Tetapi, asalkan tim bermain baik, tak masalah jika saya tidak mencetak gol,” tutur Suarez.

“Saya sudah terbiasa menjadi pencetak gol utama tim saya sebelumnya, terutama di Liverpool. Tetapi saya datang ke Barca untuk mencetak gol, bukan sekedar memberi assist saja,” tambah striker Uruguay ini.

Satu-satunya gol kompetitif Suarez bersama Barcelona hadir di Liga Champions saat melawan APOEL, November yang lalu. saat ini, Suarez sedang bersiap menghadapi laga penuh gengsi melawan Paris Saint-Germain, Kamis (11/12) dini hari WIB, untuk menentukan siapa yang layak jadi pemuncak Grup F Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar