Senin, 08 Desember 2014

Menjadi Agen Terkenal | LA Galaxy Juara MLS 2014 Lagi


Menjadi Agen Terkenal - Los Angeles Galaxy keluar sebagai juara Major League Soccer (MLS) musim 2014. Gelar MLS kelima ini membuat Galaxy menjadi klub dengan gelar juara terbanyak.Dalam pertandingan final MLS Cup, Galaxy mengalahkan New England Revolution. Mereka menang tipis 2-1 lewat extra time.

Galaxy unggul lebih dulu pada pertandingan di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (7/12/2014) waktu setempat. Gol Gyasi Zardes pada menit ke-52 membawa tim besutan Bruce Arena itu memimpin 1-0. Akan tetapi, ketika laga memasuki menit ke-79, Revolution mampu menyamakan kedudukan melalui gol Chris Tierney. Karena skor 1-1 tetap bertahan hingga waktu normal habis, pertandingan pun berlanjut ke extra time.

Robbie Keane akhirnya tampil sebagai pahlawan kemenangan Galaxy. Gol striker asal Republik Irlandia itu pada menit ke-111 tak bisa dibalas Revolution hingga extra time selesai. Bagi Galaxy, ini adalah gelar MLS kelima dalam sejarah mereka. Dalam sejarah MLS, Galaxy adalah klub pertama yang meraih lima gelar. Klub tersebut sebelumnya memenangi MLS Cup pada tahun 2002, 2005, 2011, dan 2012. Sebagai juara MLS musim 2014, Galaxy mendapatkan tiket ke Liga Champions CONCACAF.

Gelar MLS ini juga melengkapi kebahagiaan Keane. Beberapa hari yang lalu, Keane dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Most Valuable Player (MVP) musim 2014. Dia mengemas total 21 gol di MLS musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar