Jumat, 12 Desember 2014

Permainan Kartu Tangkas | Inter Sedang Incar Ivan Mocinic


Permainan Kartu Tangkas - Kabar ketertarikan Inter Milan terhadap gelandang klub Kroasia Rijeka, Ivan Mocinic ternyata bukan isapan jempol belaka. Agen Mocinic, Luigi Poletti membenarkan bahwa pemandu bakat Inter memang tengah mengamati permainan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Walaupun demikian, Poletti menyatakan bahwa saat ini belum ada tawaran resmi terhadap pemain yang disebutnya sebagai titisan playmaker kharismatik Italia, Andrea Pirlo tersebut. Namun ia juga menegaskan bahwa Mocinic adalah seorang Interisti dan akan memprioritaskan Nerazzurri sebagai opsi transfer.

"Pemandu bakat Inter datang kesini untuk memantau Andrej Kramaric, namun mereka juga nampaknya menyadari bakat dari Mocinic. Ada tanda ketertarikan, tetapi belum ada tawaran," ungkap Poletti. "Mocinic akan sangat senang jika bisa bermain di Italia, ia juga seorang fan Inter. Namun Rijeka hanya akan menjualnya dengan harga yang tepat. Setelah mengalami cedera, saya pikir harga jualnya berada di kisaran 4 juta Euro saat ini."

Penampilan cemerlang Mocinic bersama Rijeka dalam tiga musim terakhir memang membuatnya diberitakan menjadi gelandang andalan Kroasia di masa depan. Sempat dipanggil masuk dalam 23 pemain utama yang diikutkan Kroasia di Piala Dunia 2014 yang lalu, Mocinic terpaksa dicoret di saat-saat terakhir karena mengalami cedera engkel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar