Selasa, 16 Desember 2014

Taruhan Bola Liga | Miroslav Klose Akan Pindah Ke Monaco


Taruhan Bola Liga - Striker andalan Lazio sekaligus legenda hidup sepakbola Jerman, Miroslav Klose, mengaku amat bahagia dengan situasinya kini. Namun pemain berusia 36 tahun tersebut masih belum mengetahui karier di musim depan.

Walaupun masih ingin berkarier, Klose tak menjamin bakal bertahan bersama I Biancoceleste. Namun begitu dirinya mengisyaratkan jika ingin melanjutkan hidup di Monaco.

"Bagi saya Lazio adalah tim yang bagus. Kota Roma juga indah dan kondusif. Anak-anak saya jadi bisa sekolah dengan baik, meski lewat budaya yang berbeda," ujar Klose.

"Namun begitu hanya Tuhan yang tahu nasib saya ke depan.Tapi cepat atau lambat saya akan menetap di Monaco, tempat di mana rumah saya berada," ucap mantan striker Werder Bremen tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar