Sabtu, 13 Desember 2014

Layanan Sportbooks Online | Liverpool Sedang Mengincar Mattia Perin


Layanan Sportbooks Online - Penampilan tidak meyakinkan yang ditunjukkan oleh kiper Liverpool, Simon Mignolet membuat The Reds dilaporkan sedang menjajaki kemungkinan transfer penjaga gawang lain untuk musim depan. Diantara sekian banyak kandidat, salah satu nama yang muncul adalah kiper Genoa, Mattia Perin. Pendekatan Liverpool terhadap pemain 22 tahun tersebut diakui sendiri oleh agen Perin, Moreno Roggi. Ia menyatakan bahwa Liverpool menjadi salah satu pilihan bagi kliennya, yang sudah bertekad hengkang dari Genoa pada akhir musim ini.

"Saya pikir Mattia akan tetap di Genoa sampai akhir musim. Namun musim panas mendatang ia akan pergi ke luar Italia. Saya melihat opsi pindah ke kompetisi lain sangat terbuka," ungkap Roggi. "Genoa setidaknya menginginkan 15 juta Euro untuk melepas Mattia. Dia ingin bertahan di Italia, namun sepertinya hanya klub luar negeri yang bisa menebus harganya yang mahal. Inggris menjadi salah satu opsi, kami sudah beberapa kali menjalin kontak dengan Liverpool."

Perin memang tampil cemerlang bersama Genoa musim ini. Dari 14 laga Serie A, ia mencatatkan lima cleansheet dan kebobolan 12 gol. Penampilan kokohnya di bawah mistar menjadi faktor penting di balik keberhasilan Il Griffone yang berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar