Rabu, 03 Desember 2014

Pilih Agen Terpercaya | Reus Dan Bayern Tidak Ada Negosiasi


Pilih Agen Terpercaya - Bayern Munich diberitakan sedang gencar mendatangkan Marco Reus, tetapi sang agen menjelaskan bahwa belum ada negosiasi di antara kedua belah pihak. Ini tentu menjadi kabar baik buat klub-klub lain yang juga meminati pemain tengah Borussia Dortmund itu. Selain Bayern, Real Madrid, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City juga disebut-sebut tertarik mendapatkan  Reus.

Masa Kontrak Reus di Signal Iduna Park akan berakhir pada 2016. Tetapi pada 2015, harga jual Reus sebesar 25 juta euro sudah aktif. Kabarnya pula, sang pemain tidak berminat untuk melanjutkan kariernya di Dortmund.

"Tidak ada negosiasi di antara Marco dan Bayern. Sampai saat ini belum ada kontak apapun," jelas agen Reus, Dirk Habel. Sebelumnya muncul klaim terkait transfer saga Reus. Menurut Der Spiegel, Bayern dan Dortmund sudah mencapai sebuah kesepakatan soal Reus yang juga melibatkan Robert Lewandowski.

Dortmund sebenarnya bersedia menjual Lewandowski ke Real Madrid pada Januari 2013 dari pada melepas ke Bayern secara gratis. Tetapi setelah ada kesepakatan, Dortmund setuju memberikan Lewandowski ke Die Roten asalkan Bayern tak mencoba merekrut Reus.

Pada akhirnya kesepakatan ini batal seiring pihak dari Bayern secara terbuka membicarakan soal perekrutan Reus, dan mengungkapkan klausa rilisnnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar