Senin, 10 November 2014

Master Agen Sbobet | Ini Dia Alasan Conte Memanggil Balotelli


Master Agen Sbobet - Setelah sempat terpinggirkan di awal kepemimpinan Antonio Conte, Mario Balotelli akhirnya mendapat panggilan. Stiker baru Liverpool itu resmi bergabung dengan skuat Azzurri untuk menjalani laga kontra Kroasia dan Albania.

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Conte sedikit menyinggung alasan di balik keputusannya memanggil Balotelli kembali ke dalam skuatnya. Apa yang dikatakan Conte?

"Saya tidak menilai seorang pemain dari desas-desus yang berkembang. Saya ingin menguji para pemain saya termasuk Balotelli dan melihat apakah mereka cocok dengan rencana saya," ujar Conte.

"Balotelli merupakan pemain utama Liverpool meski tidak selalu. Ini menjadi momen yang penting buat saya untuk melihat para pemain baru seperti Bertolacci, Soriano, dan juga Balotelli," ucap Conte.

Conte berjanji akan mengevaluasi permainan kelima striker yang ia bawa ke dalam skuatnya sebelum mengambil keputusan untuk menetapkan striker utama dalam timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar