Selasa, 25 November 2014

Bola Tangkas Berhadiah | Kemampuan Lionel Messi Pecahkan Rekor Raul


Bola Tangkas Berhadiah - Barcelona sesungguhnya telah memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champion 2014/15 sejak memenangi matchday ke-4 melawan Ajax Amsterdam, 5 November yang lalu. Meski demikian, Blaugrana tak akan begitu saja melepas pertandingan kontra APOEL, Selasa (25/11). Pasukan Luis Enrique tetap akan mengincar kemenangan guna memperbesar peluang melaju ke babak 16 besar dengan menyandang status juara grup. Saat ini, Barcelona menduduki posisi runner-up Grup F, selisih satu poin dari PSG.

Lolos sebagai juara grup berarti menghindari lawan-lawan berat di fase berikutnya. Peraturan Liga Champion memastikan bahwa tim juara grup bakal dipertemukan dengan tim runne up sehingga jalan untuk melangkah lebih jauh cenderung lebih mudah bagi Barcelona.

Selain mematok target poin penuh, klub Catalan itu juga ingin membantu Lionel Messi memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champion milik Raul Gonzalez. La Pulga kini hanya butuh tambahan satu gol lagi buat mengukir nama di puncak daftar.

Semangat Messi sudah tentu tengah membara mengingat ia baru saja mengukuhkan diri sebagai pengoleksi gol terbanyak di La Liga pada Sabtu (22/11). Pemain berkebangsaan Argentina itu melewati rekor 251 gol milik Telmo Zarra yang telah bertahan selama 60 tahun.

Di pertandingan lain, PSG bakal menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Parc des Princes. Tim tuan rumah terkendala krisis pemain usai melakoni pertandingan berat di kancah domestik menghadapi Metz, Jumat (21/11). Dua pemain andalan, Yohan Cabaye dan Thiago Motta diragukan turun melawan Ajax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar